Makhluk Aneh Hebohkan Warga Taput, Bunuh Ratusan Ekor Ternak


Warga dusun pargompulan desa pohan tonga kecamatan siborongborong taput mendadak hebohkan dengan adanya dugaan makluk Aneh (Halus) yang menghabisi ratusan ternak berupa bebek, ayam dan satu ekor babi peliharaan milik Warga bernama Saut simanjuntak.

Penemuan bangkai ternak yang dibunuh oleh makluk Ane tersebut pertama sekali di ketahui pemilik nya sabtu 13/6 pagi hari.

Yang membuat warga kebingunan dengan penemuan bangkai ternak tersebut, dimana bangkai ternak tidak dimakan dan hanya ada luka di bagian leher ayam dan bebek sedangkan tubuh nya utuh tidak di makan.

Kapolres Taput AKBP Jonner Samosir SIK melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbingbing membenarkan kejadian tersebut.

Kita mengetahui hal tersebut, karena kita mendapat laporan dari warga. Setelah itu, team kita turun ke TKP. Kejadian tersebut pertama sekali terjadi jumat malam 12/3 dan di ketahui pemilik nya sabtu 13/6 pagi.

Saat itu pemilik ternak Saut Simanjuntak masih belum curiga karena kejadian pertama yang terbunuh masih beberapa ekor ternak ayam dan bebek yang terbunuh.

Dua hari kemudian, masih terjadi lagi hal yang sama. Puluhan ekor ayam dan bebek mati kembali dengan kejadian yang sama.

Pemilik ternak merasa curiga dengan kejadian aneh tersebut, lalu memberitahukan nya kepada tetangga dan melaporkan kepada polsek siborongborong.


Dari hasil penyelidikan kita di TKP, memang kita merasa curiga, bahwa kejadian tersebut bukan perbuatan manusia. Lalu kita menyarankan kepada pemilik agar merapikan kandang ternak tersebut dan sambil kita mencari informasi.

Kemudian jumat 19/6 pagi, pemilik ternak melaporkan kalau terjadi lagi, dan yang terbunuh satu ekor ternak babi di kandang nya.

Atas kejadian tersebut, kita sudah melakukan kordinasi dengan BKSDA , agar melakukan penelitian tersebut. Karena dengan mati nya ternak tersebut kuat dugaan bukan perbuatan manusia , maka selaku ahli dalam hal ini adalah BKSDA kita serahkan dulu penelitian nya kepada mereka. Dan kita menunggu hasilnya nanti.

Untuk saat ini, semua masyarakat setempat dan dibantu kepala desa serta pemerintah kecamatan siborongborong taput melakukan ronda malam untuk mengantisifasi kejadian yang sama serta bisa melihat makluk tersebut. (*/Sabar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel