Geger, Makhluk Astral Ngamuk dan Rusak Rumah Warga di Cianjur


MetroMediaNews.co – Warga Kampung Citengkor dihebohkan dengan adanya keberadaan makhluk astral yang ngamuk dengan cara merusak dan melempar barang-barang isi rumah. Sontak kejadian yang diluar nalar manusia itu membuat resah warga sekitar.

Kejadian mistis itu terjadi di salah satu rumah milik Nenek Jujun, warga Kampung Citengkor RT 3/10, desa Sukabakti, kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Nahrudin (65) warga setempat menuturkan, kejadian yang menggegerkan itu terjadi pada Minggu malam (29/6/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Awal kejadian terjadi pada Sabtu malam secara tiba tiba didalam rumah milik nenek Jujun gaduh dan semua isi barang rumah berantakan.

“Mendengar suara gaduh kami pun dengan sigap mencari asal suara tersebut. Namun setelah di kroscek ternyata kegaduhan itu berasal dari rumah nenek Jujun. Kami melihat semua perabotan rumah nenek Jujun terlempar seperti ada yang membanting. Padahal tidak ada orang sama skali,” ujarnya kepada MetroMediaNews.co, Minggu (29/6/2020) malam.

Ia menjelaskan, kengerian itu tampak saat barang barang isi rumah seperti bangku terangkat dengan sendirinya, kemudian perabotan barang dan pajangan dinding rusak seperti ada yang melempar.

“Awalnya saya sempat tidak percaya, kemudian saya memberitahukan kepada warga lain, dan akhirnya warga menyaksikan langsung kejadian aneh itu,” ucapnya.

Nahrudin berharap, semoga pemerintah desa bisa memberikan solusi terkait kejadian ini, karena bagaimanapun adanya kejadian ini membuat warga resah dan ketakutan.

Sementara itu, kepala desa Sukabakti berencana akan memanggil ahli (supranatural) jika sampai tiga hari kedepan keberadaan makhkuk astral itu meresahkan dan mengganggu warga.

“Memang kejadian itu benar adanya, oleh karena itu jika sampai tiga hari kedepan masih mengganggu dan meresahkan warga maka kami akan memanggil ahli. Kita tunggu saja perkembangannya,” katanya.

Ia menambahkan, “Sambil melihat situasi dan perkembangan nya untuk sementara pemilik rumah kita ungsikan dulu ke tetangga dan rumahnya kita kosongkan,” tandasnya.

Sumber : https://www.metromedianews.co/geger-makhluk-astral-ngamuk-dan-rusak-rumah-warga-di-cianjur/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel