Gading dan Gisel masih mesra, Roy Marten bilang begini soal rujuk


Meski telah berpisah pada 2019 silam, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berkomitmen untuk tetap menjalin hubungan baik demi putri mereka, Gempita. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka, mengingat keduanya masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama-sama. Lalu, apa kata Roy Marten tentang kemungkinan Gading dan Gisel rujuk?
Baru-baru ini, Gading mengunggah video dirinya saat bertamu ke rumah Gisel di Rempoa pada hari Minggu. Tak hanya disambut dengan baik oleh Gisel dan Gempi, namun ketiganya juga tak segan untuk mengobrol dan bercanda layaknya keluarga yang masih utuh.
Pada ulang tahunnya yang ke-38 lalu, Gisel dan Gempita juga secara spesial hadir di kediaman Gading untuk memberikan kejutan. Selain kue ulang tahun, keduanya juga memberikan Gading Marten hadiah berupa sneakers. Mantan pemandu acara Inbox ini memang dikenal dengan kecintaannya pada olahraga basket dan koleksi sneakers.


Hubungan yang masih baik antara Gisel dan Gading lantas membuat publik berharap agar keduanya dapat rujuk kembali.
Dilansir dari Starpro, Roy Marten terlihat santai saat ditanya perihal kemungkinan rumah tangga Gading dan Gisel untuk rujuk. Aktor kawakan yang telah berulang kali merasakan dinginnya jeruji besi lataran penggunaan narkotika itu tampak sumringah dan memberikan jawaban singkat.

“Jadi, ketika mereka mau bersatu, mau menyenangkan anak, itu adalah kemenangan yang besar,” ujarnya.

Pihak keluarga tampaknya mendukung apa pun keputusan Gading dan Gisel tanpa mau ikut campur terlalu dalam.


Roy Marten sendiri mengakui bahwa dirinya selama puluhan tahun belakangan sudah mulai jarang bertemu denga Gading. Bahkan, dalam satu tahun, ia hanya mampu bertatap muka dengan Gading 3-4 kali. Hubungan ayah dan anak ini diakuinya sempat merenggang.

Untuk mengakalinya, Roy pun membuat channel Youtube yang memperlihatkan aktivitas keluarganya sehari-hari. Dengan begitu, dirinya dan Gading memiliki alasan untuk bertemu lebih sering. Selain itu, tali silaturahmi dengan anggota keluarga lainnya juga dapat terjalin semakin erat.

Tak jauh berbeda dengan sang anak. Gading sendiri membuat chanel Youtube “Papa Gading” yang dibuat khusus untuk mendokumentasikan kebersamaannya dengan Gempi. (CTH)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel