di hoboh kan lagi oleh,Jennifer Dunn Kembali Muncul di Hadapan Media, Tampilan Kulit Wanita yang Disebut-sebut Pelakor itu Justru Bikin Salfok Netizen!


Sosok Jennifer Dun alias Jedun kembali muncul di hadapan media.

Kali ini wanita yang disebut-sebut pelakor itu terlihat mnegklarifikasi kabar yang beredar jika dirinya telah poliandri, atau memiliki suami lebih dari satu.

Nah, alih-alih menanggapi soal permasalahanya pribadinya, netizen justru menyoroti penampilan Jennifer Dunn.


Yup! Selain penampilanya yang tertutup dalam balutan hijab, tampilan kutinya justru bikin salfok netizen di media soisal.
Pasalnya kulitnya terlihat sangat putih, lebih putih dari tembok yang ada di belakangnya.

Bahkan ada juga yang mneyebutkan jika kulitnya tampak sangat putih seperti mayat.

Wah...penasaran kan seperti apa tampilan kultinya?

Yuk lihat!


Diketahui dari postingan di akun Instagram @lambe_turah, Jennifer Dunn alias Jedun didampingi pengacaranya tampak melakukan klarifikasi terkait persoalannya yang disebut-sebut poliandri.

Seperti yang terlihat, Jedun tampil dengan busana motif bunga-bunga, yang dipadukan dengan pemakaian hijab berwarna hitam.

Ia juga tampak mengenakan masker lengkap dengan pemakiaan face shield.

menariknya nih Stylovers, berkat kejelian Netizen, tampilan kulit Jedun malah bikin salfok karena dianggap terlalu putih.


suara_netizen "Putih bet yak...dan emang cantik sih doi...gurih jg kek ny klo mantab2..

ulinnugra "Btw aku kok gafok ya ama tangannya silau bgt."

ikachristia "Kok lbih putih dr tembok yah kulitnya."

anie.aziza "@ikachristia suntik putih nya melebihi dosis mbk abs gini kulitny mengkilap bisa buat ngaca dong."

dave.yossan "Putih kayak mayat." (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel