Demi Terkenal, Ibu Hamil Ini Mainin Perutnya Sampai Kempes, Bikin Netizen TikTok Resah!


Bercandanya Kelewat Ngeri

Momen kehamilan merupakan momen yang paling ditunggu - tunggu oleh pasangan setelah menikah, itulah mengapa ketika peristiwa penting ini datang pasangan suami istri akan berusaha menjaganya dengan hati-hati. 

Karena ketika kehamilan datang, setiap pasangan khususnya para perempuan pasti menginginkan janin yang sehat serta melahirkan bayi sehat juga cerdas. Diharapkan kehadiran sang buah hati akan melengkapi kebahagiaan dalam keluarga mereka nantinya. 

Untuk itu biasanya salah satu pasangan dengan semangat dalam menjaga kehamilan dengan baik, mulai dari mengatur nutrisi pada makanan, melakukan cek rutin dengan dokter kandungan, memilih baju hamil yang menarik, berbelanja barang-barang lucu untuk si kecil, hingga mengabadikan momen kehamilan degan cara melakukan sesi pemotretan atau biasa disebut pregnancy photography. 

Namun ternyata tak hanya lewat foto saja kini mengabadikan momen kehamilan dapat dengan mudah dilakukan dengan mendokumentasikan lewat video, seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri berikut ini. 

Baca Juga :  

bikin video tiktok kempesin perut | twitter.com 
Sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @shabutrashh berikut ini adalah salah satu contoh bagaimana momen kehamilan yang diabadikan dengan rekaman video. 

Namun tampaknya bukanlah rekaman video biasa, pasangan suami istri ini terlihat nekat membuat video tiktok yang antimainstream, pasalnya ditengah-tengah usia kehamilan yang membuat perutnya semakin besar. 

Perempuan ini nekat menahan nafas dan mengempeskan perutnya yang sudah terlihat besar itu, tampak dalam video tersebut sang suami mengibaratkan perut istrinya seperti ban yang telah dibuka tutup dan mengempes dengan sendiri. 

Tak ada rasa was-was sedikit pun mereka malah terlihat asyik dan menikmati adegan yang dilakukannya. 

Agar tak semakin penasaran simak videonya berikut ini. 


Baca Juga : Tak Sadar Dirinya Hamil, Siswi SD Usia 13 Tahun Ini Melahirkan Bayi Secara Caesar. Ia pun Ungkap Hal Memilukan Setelahnya! 

plis kasian bayinya gepenggg pic.twitter.com/l7E1lDP6dn

— ├ęchec (@shabutrashh) April 25, 2020
      
Video yang telah ditonton lebih dari 754 ribu kali ini pun mendapat berbagai respon dari netizen. 


@zzwielicht : ini kenapasi orang bunting akhir jaman pada begitu apa tida jadi bayi penyet


@taengonanda : Bayinya pindah bentar ke punggung


@ViviDH05188829 : perutnya yg buncit kali bukan hamil


@Ayuuurrrr : Aliran oksigen ke bayi teganggu. Jadi gawat janin mampus lu


@shabutrashh : dia yang begitu, perut w yang engep


@julianrdk : pasti pas bayinya keluar jadi scrambled egg
kempesin perut saat hamil | 


Waduh kok serem gitu lihatnya, ketika hamil dan perut sudah membesar kok malah bikin video tiktok ala-ala kempesin perut segala. Apa gak engap tuh bayinya. 

Sebenarnya masih banyak juga cara untuk megabadikan momen-momen kehamilan, kalo kayak gini bercandanya udah kelewat ngeri nih. Bagaimana menurut kalian, tulis dikolom komentar ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel