Cuma Rp150 Ribu Per Bulan, Kamu Bisa Dapat 'Istri' Gratis Kalau Sewa Kos di Tempat Ini


Mending kos di sini daripada jomblo seumur hidup.
Sebagai seorang perantau, mencari kos-kosan dengan harga murah, namun fasilitas lengkap adalah misi yang harus dituntaskan. Kalau perlu, mencarinya sampai ke pinggiran. Semua ini dilakukan agar dompet tetap sejahtera di akhir bulan.

Sudah bukan rahasia lagi hidup di tanah rantau itu bisa dibilang cukup menantang. Soalnya jauh dari orangtua, yang artinya kamu harus pintar-pintar mengatur keuangan. Jangan sampai deh uang habis nggak jelas dan nggak ada wujudnya. 


Tapi, beda dengan pemilik kos-kosan satu ini. Meskipun dia hanya menyediakan kasur dan lemari, tetapi dia juga memberikan satu bonus yang sangat menggiurkan, yaitu istri gratis.

Enak banget, 'kan? Bayar cuma Rp 800 ribu per bulan, tapi udah ada istri yang menunggu dengan sabar. Kos-kosan mana lagi yang bisa merangkap jadi biro jodoh kayak gini? 
Tapi tunggu dulu, jangan keburu girang, ya. Soalnya, ini hanyalah typo dari chat pemilik kos-kosan. Dia sebenarnya ingin bilang kalau kos-kosannya menyediakan wifi gratis, bukan "wife" yang artinya istri. 


Terkadang typo memang menyebalkan karena bisa mengubah makna dan memberikan harapan palsu kepada orang. Kayak kasus chat ini yang sempat viral di Instagram beberapa waktu silam. Kalau kamu sendiri pernah nggak, typo sampai bikin sebel atau malu dengan lawan bicara? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel