[BREAKING] Yohan TST Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun


Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Yohan, member boyband TST atau Top Secret dilaporkan meninggal dunia. Berita ini dilaporkan langsung oleh agensi yang menaungi cowok 28 tahun ini pada Selasa (16/6).

1. Meninggal mendadak


Dikutip dari Xsportnews, meninggalnya Yohan ini cukup mendadak. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia masih merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. 

Yohan juga dilaporkan masih aktif bermain sosial media dan tidak menunjukkan tanda-tanda mengalami penyakit yang serius.

2. Penyebab kematian tak diungkapkan


Melalu agensinya JSL Company atau KJ Music, pihak keluarga menyampaikan bahwa penyebab kematian dari Yohan tak akan diungkapkan ke publik. Untuk itu, pihak agensi pun menghormati keputusan keluarga dengan tidak menyampaikan perihal apapun terkait penyebab kematian sang artis.

Kendati demikian, agensi tempat Yohan bekerja mengungkapkan saat ini pihak keluarga sedang menyiapkan upacara kematian, yang akan digelar di rumah sakit di Sinchon, Seoul.

3. Profil singkat Yohan TST


Bagi kamu yang belum mengenal, Yohan sendiri merupakan member dari grup idol KPop pria dengan nama TST (dulu Top Secret). Ia memulai debutnya bersama boyband Top Secret yang dibentuk oleh JSL Company (kini dikenal sebagai KJ Music) di tahun 2017.

Di grup ini, Yohan mendapat posisi sebagai vokalis. Sebelum debut bersama dengan TST, cowok kelahiran Ulsan mantan member dari grup vokal NOM.

TST sendiri sudah merilis mini album bertajuk Time's Up dan Wake Up. Karena satu dan lain hal, pada tahun 2018 lalu Top Secret mengganti nama grup mereka menjadi TST.

Lima bulan lalu, TST sempat merilis single baru berjudul Count down. Ini video musiknya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel