Beredar Foto Mahasiswa UGM Tahun 1984 Nongkrong di Kantin, Ada Presiden Jokowi



AKURAT.CO, Sebuah foto sekelompok Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 1984 yang sedang nongrong di kantin beredar di media sosial Twitter. Dalam foto yang diunggah akun @henrysubiakto, salah seorang guru besar Universitas Airlangga Surabaya, terlihat beberapa Mahasiswa sedang duduk dan berdiskusi di kantin.


Menurut @henrysubiakto, foto tersebut diambil oleh seseorang bernama Arif Hidayat. Ia pun menjelaskan secara rinci lokasi, waktu, dan siapa saja yang ada di dalam foto tersebut.
"MENGENANG 35 TAHUN YANG LALU. Kantin Fak. Kehutanan UGM, 1984. foto diambil oleh Arif Hidayat. Kiri ke Kanan: Totok Suripto, Robertus Sugito, Joko Widodo, D. Jaka Santosa bersepatu merah, Riyanto Yudhi Cahyono, Tommy Nursamsu, Hudi Wardoyo, Sewoko Utomo P, Suryo Servianto," tulis @henrysubiakto.


Dalam foto tersebut teradapat sosok yang kini menjadi orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto lawas Jokowi saat kuliah tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Ha..ha.. Mahasiswa tahun 80an memang kurus-kurus dan rambutnya gondrong," tulis @Agoeci.

"Dari muda pak @Jokowi memang sudah suka temanan, suka nongkrong bareng," komentar @serbaseru.

Sebelumnya, foto wisudawan Mahasiswa UGM tahun 1985 juga beredar di Twitter. Dalam foto tersebut, nampak juga Presiden Jokowi memakai toga sebagai tanda ia menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi.[]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel