9 Potret Kekeyi sebelum terkenal, penampilannya curi perhatian netizen


 Nama Kekeyi kian jadi perhatian seiring kesuksesan lagu Keke Bukan Boneka yang baru dirilisnya beberapa hari lalu. Meski sempat menghilang dari YouTube, namun video musik lagu tersebut sudah kembali dan ditonton lebih dari 23 juta kali.

Kesuksesan yang diraih Kekeyi sebagai YouTuber sampai jadi penyanyi tentu nggak lepas dari kerja kerasnya. Meski sempat dipandang sebelah mata, namun cewek berusia 25 tahun ini tetap percaya diri mengunggah video tutorial makeup-nya dengan balon sampai viral.

Kini tenar, kehidupan pribadi Kekeyi sebelum terkenal tentu mengundang rasa penasaran. Tak hanya itu, penampilan Kekeyi sebelum terkenal juga nggak kalah jadi sorotan. Kini jago memoles wajahnya dengan makeup, Kekeyi sebelum terkenal mencuri perhatian dengan penampilan polos.

Penasaran kan, seperti apa potret lawas Kekeyi sebelum terkenal? Intip sembilan potretnya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rahmawatikekeyi_lovers, Minggu (7/5).

1. Penampilan Kekeyi saat SMA nih. Gaya fotonya hits banget di masanya.


2. Gaya Kekeyi sebelum berhijab juga tak kalah mencuri perhatian.


3. Sebelum terkenal, Kekeyi tampil tanpa hijab.


4. Gaya selfie Kekeyi ini juga sempat booming banget di masanya. Kamu pasti juga pernah foto kayak gini dong?


5. Beda dari penampilannya dulu, gaya Kekeyi yang sekarang lebih stylish lho.


6. Belum rajin makeup, Kekeyi dulu kerap tampil polos.


7. Nggak pakai ribet, gaya Kekeyi di keseharian dari dulu selalu simpel.


8. Ketertarikan Kekeyi terhadap makeup sudah muncul sejak lulus SMA.


9. Gaya hijab Kekeyi sebelum terkenal ini mencuri perhatian.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel