10 Potret Salah Paham Waktu Disuruh, Bikin Auto Diomelin


Salah paham seringkali dialami orang ketika melakukan pekerjaan sehari-hari. Namanya juga manusia, gak ada yang sempurna. Kadang pikiran gak sejalan dengan yang ingin dilakukan.

Tapi, kalau salah pahamnya sedikit sih masih bisa dimaklumi. Namun, kalau salah pahamnya sudah seperti deretan kejadian di bawah ini, kayaknya gak bakal ada yang tahan deh buat ngomelin pelakunya. Langsung simak saja deretan potretnya di bawah ini.

1. Saking semangat kerja hari pertama, sampai kebablasan


2. Pantas saja diomelin. Kalau cara gorengnya begini, kapan matangnya?


3. Masih mending cuma disuruh minggat. Gak sampai minta pisah ranjang hihihi!


4. Wah, warnetnya mantap. Keluar dari sini langsung auto bau sate


5. Gak boleh menempel dengan memaku pohon. Tapi spanduknya ditempel dengan cara dipaku. Gimana, sih?


6. Disuruh begitu doang masa harus dijelasin banget, sih?


7. Gak boleh bungkukin badan. Bukan berarti kalau mau ambil barang di bawah harus split, dong!


8. Waduh, nama tempatnya memang bikin rawan salah paham sih ini


9. Kalau anak disuruh tapi banyak alasan. Kirimin saja gambar batu. Buktinya ampuh, tuh


10. Lho kirain mau pantun. Gak tahunya nyuruh masak air beneran



Itu dia deretan potret salah paham ketika disuruh. Gimana gak diomelin kalau kelakuannya kayak gini? Parah banget!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel