10 Momen absurd saat jemur pakaian, bikin geli sendiri


Katanya, waktu yang tepat menjemur pakaian adalah sekitar pukul 09.00-13.00. Di mana matahari sedang bersinar dengan baik, sehingga baju yang dijemur bisa kering dengan cepat. Walaupun matahari sedang tidak terik sekalipun, bisa juga mengandalkan angin.

Perlu diingat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menjemur. Misalnya wajib membalik posisi pakaian (bagian dalam di luar, bagian luar di dalam), supaya warna baju bisa awet. Kemudian memposisikan jemuran dengan baik, sehingga pakaian nggak gampang jatuh ketiup angin.

Meskipun menjemur pakaian merupakan aktivitas sehari-hari, nyatanya sering kali momen-momen absurd terjadi di sini. Akibat kebanyakan ide kreatif, jemur pakaian berujung dengan drama yang mengundang tawa.

Seperti apa tuh kira-kira? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen absurd saat menjemur pakaian, Selasa (16/6).

1. Ternyata masih ada lho yang jemur baju di kabel.


2. Sssttt, terasa ada yang ngintip gitu nggak sih?


3. Auto diikhlaskan ya. Mau diambil lagi tapi takut.


4. Hih! Kenapa jemur pakaian putih malam-malam gini. Kan berasa lihat hantu.


5. Yang habis kehujanan pasti paham banget nih jemur sarung tangan di spion.


6. Nggak ada jemuran, mobil pun jadi.


7. Kreativitas masyarakat Indonesia emang nggak perlu diragukan lagi. Kalau kepepet, bisa dijemur di kereta.


8. Panas terik matahari bakal bikin ni jemuran cepat kering.


9. Selain buat transportasi, lumayan mobil mewahnya bisa buat hal lain.


10. Geli banget ya. Tapi udah kepalang ada hewannya~


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel