Diterpa Isu Papa Angkat & Video Panas, Pihak Syahrini Segera Bertindak. Ini Yang Akan Dilakukan


Jakarta - Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan munculnya seorang pria bule asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.
Banyak informasi mengejutkan soal masa lalu Syahrini yang diungkapkan oleh pria bernama Laurens tersebut.

Publik pun dibuat penasaran dan berusaha menerka-nerka hubungan Syahrini dan Laurens.

Pada hari Kamis (14/5) kemarin, laman Twitter dihebohkan dengan beredar video syur seorang wanita yang disebut mirip dengan pemilik jargon Sesuatu itu.

Tak menggubris pemberitaan miring soal dirinya, pihak Syahrini akhirnya buka suara.

Sekretaris Syahrini bernama Itha menyebut banyak penggemar Syahrini yang meminta untuk menindak tegas kasus tersebut.

"Banyak juga yang DM, 'Kenapa sih enggak ditindak tegas, kenapa sih diem aja manajemen?' Dari dulu pun kan udah sering banget ya kayak gini, yang gosip, fitnah," ungkap Itha, seperti dikutip ari video yang beredar di media sosial.

Berkaca pada beberapa kasus belakangan, ia juga mengatakan pihak Syahrini ada kemungkinan akan menyikapi kasus ini dengan serius.

"Mungkin akan ada tindakan itu, tapi aku sih enggak tau nih, itu biasanya ke bu manajernya," lanjutnya.

Itha menyebut semua itu di luar kendalinya dan menyerahkan persoalan tersebut kepada manajer Syahrini, Aisyahrani.

"Pastinya kita juga enggak diem, yang legowo aja. Kita ada kok upaya ke situ, tapi itu kapasitasnya bukan ke aku," sambung Itha.

Sumber : https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200515183230-7-140470/diterpa-isu-papa-angkat-video-panas-pihak-syahrini-segera-bertindak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel