Bikin Heboh, Selebgram Asal Jakarta Lelang Keperawanan Disumbangkan ke Pejuang Covid-19



INDOZONE.ID - Baru-baru ini nama dari selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl menjadi buah bibir warganet di media sosial Rabu (21/5) malam, lantaran keinginannya melelang keperawanan. 

Hal itu sontak membuat warganet geger, diketahui dirinya melakukan lelang keperawanan dimulai dari Rp 2 miliar.

Dalam video yang sempat dirinya unggah di instagram @sarahkeihl miliknya , Sarah mengatakan jika semua hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang covid-19, mulai dari yang terdampak sampai para pekerja medis.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian ambil positivenya," tulis Sarah Salsabila.
Namun kini video tersebut telah dihapus, beberapa akun gosip di sosial media rupanya bergerak cepat untuk mengamankan video yang sudah terlanjur viral itu.

Netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan dengan aksi yang dilakukan dirinya itu.


"Tapi kalau enggak ada yang mau nawar atau harganya enggak naik ngakak si," tulis akun @keanuagl. 

"Sorry? Apakah enggak ada cara lain, kak sarah," lanjut akun @kevinbrengos.
"Jangan gitu kak..sayang kak..keperawanan itu gak bisa dibayar dengan uang..biarlah alloh yang mengubah semua keadaan ini..2milyar itu gakan berharganya dimata alloh..ingat ya kak..mending dijaga aja," imbuh akun @triguna_sulaeman.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada kejelasan dari Sarah Salsabila. Video yang sempat dirinya unggah di akun Instagram pribadinya sempat ditonton oleh puluhan ribu akun dengan lebih dari 5 ribu komentar. Namun kini telah dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel