10 Potret Susahnya Naik Motor Gede, Mau Ketawa Tapi Kasihan


Jangan-jangan kamu pernah mengalaminya nih...

Bagi pria yang hobinya berkaitan dengan motor, punya sebuah motor gede adalah impian. Meski harganya selangit, biaya perawatannya yang juga mahal, ditambah bayar pajak tiap tahunnya yang tak sedikit, tapi tetap saja motor gede adalah impian para laki-laki penyuka motor.

Motor gede nggak melulu Harley Davidson. Kini banyak jenis motor yang digolongkan motor gede. Bahkan motor matic model Nmax misalnya, banyak orang yang menyebutnya motor gede karena ukurannya yang tak wajar bagi golongan motor matic.

Tapi di balik 'kesombongan' para pemakai motor gede atau momen-momen apes yang sering dialami mereka. Nggak cuma pengendaranya saja, kadang penumpang yang duduk di jok belakang juga sering kena hal-hal tak terduga yang malah bikin malu. Naik motor gede banyak susahnya juga.

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (30/12).

1. Pengen kelihatan keren. Tapi hasilnya malah begini. Hihi...


2. Orang pendek kalau naik Nmax. Kakinya ngegantung.


3. Emang kalau naik motor gede, beloknya nggak bisa biasa aja ya?


4. Cewek naik motor gede nekat terobos banjir. Jadinya begini, deh.


5. Motor matic biasa emang udah paling nyaman.


6. Aduh ini sih naiknya harus pakai kursi dulu.


7. Auto diketawain sama pengendara lain ini sih.


8. Duduk di belakang takut kejengkang.


Kalau lucu, share ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel