Nekat Telanjang di Bandara, Perempuan Ini Kena Ciduk Aparat


 Seorang perempuan nekat pergi ke bandara New Orleans tanpa sehelai baju. Alhasil, ia pun diciduk oleh otoritas keamanan setempat dalam keadaan telanjang bulat.

Perempuan yang masih berusia 27 tahun itu bernama Mariel Vergara. Ia menolak meninggalkan bandara meski petugas keamanan telah memperingatkan dirinya.

Melansir New York Post, Vergara dilaporkan sedang berjalan dalam keadaan telanjang bulat menuju konter Spirit Airlines di Bandara Internasional Louis Armstrong pada Jumat(10/4/2020) malam waktu setempat.

Pejabat maskapai kemudian menjelaskan kepada Vergara bahwa ia tak bisa berpergian dalam kondisi demikian dan memintanya untuk pergi. Namun, gadis itu menolak.

Tak berapa lama setelah itu, seorang perwakilan bandara menemuinya dan mencoba untuk mengamankan gadis itu.

Ia pun sempat bersedia mengenakan baju tetapi sangat pendek sehingga bagian bawah tubuhnya terlihat. 

Hingga saat ini, polisi tak mengetahui apa motif di balik aksi nekat gadis muda tersebut.

Namun, ia terpaksa ditahan di Lembaga Permasyarakatan Paroki Jefferson di Gretna, New Orleans dengan jaminan denda 5000 dollar.

Ia ditahan atas tuduhan tindakan cabul, menyerang polisi, menolak ditahan, dan menimbulkan kegaduhan karena masih mencoba bertahan di tempat dimana ia dilarang.

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/04/14/191558/nekat-telanjang-di-bandara-perempuan-ini-kena-ciduk-aparat?utm_campaign=popupnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel