Kronologi dan Motif Menantu Bunuh Mertua di Pemalang


PDS (30), pria di Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang membunuh ibu mertua, SR (40), gara-gara sakit hati. Korban diduga mendukung perceraian anaknya dengan PDS. Saat beraksi, PDS dibantu W (28) membunuh korban menggunakan golok, kemudian memasukkan jenazah ke dalam karung dan membuangnya ke sungai.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka utama PDS sakit hati karena akan diceraikan istrinya, dan diduga ibu mertuanya juga menyetujui perceraian tersebut," kata Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Selasa (28/4).

Kejadian sadis yang dilakukan PDS itu terjadi pada Minggu (26/4) dini hari. Dia masuk ke dalam rumah SR melalui jendela. Melihat korban sedang berada di dapur, tersangka mengambil sebuah golok yang berada di bawah kompor, lalu membacok korban dari belakang.

PDS memasukan jasad korban ke dalam karung, karena tidak kuat mengangkat jasad korban ke sepeda motor, PDS meminta bantuan W untuk membuang jasad korban di sungai Kesesi Pekalongan.

Pencarian jasad korban berakhir Selasa siang (28/4), setelah tim gabungan yang dipimpin Edy Suranta Sitepu berhasil menemukan jasad korban di kurang lebih 7 km dari titik pembuangan.

"Setelah ditelusuri, ternyata benar di dalam karung tersebut terdapat jasad korban SR yang diduga korban pembunuhan," ungkap Edy Suranta Sitepu.

"Untuk keperluan autopsi, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Dr. M. Ashari Pemalang," imbuhnya. [cob]

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/pria-di-pemalang-bunuh-ibu-mertua-jenazah-dimasukkan-karung-dan-dibuang-ke-sungai.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel